Aku Kangen Kamu Sayang

Andai semua bisa berubah.

Andai Semua sesuai inginku.

Andai aku bisa kendalikan hidupku.

Andai masalahku bisa kuselesaikan.

Aku akan lari dan peluk dirimu

Kurebahkan kepala di pelukmu,peluk erat aku,cium mesra bibirku, elus diriku dengan hangatnya telapak tanganmu. Hangatkan tubuhku, hangatkan jiwaku.

Oh Kekasih, nikmat terasa tanganku yang dingin meraba panasnya tubuh telanjangmu. Kaupun menjelajah dan mengusap dadaku dengan telapak tanganmu membawa desir rindu.

Deru panasmu semakin menantangku,kugerakkan pinggulku semakin merapat tubuhmu yang telanjang, akuĀ  melayang, mas lepaskan juga selembar kain yang sempat menutupiku.

Aku tak lagi mampu menolak, belaianmu membuatku semakin berani. Aku berlutut dihadapmu. Kucium mesra bagian dirimu itu. Mas terkejut menerima itu..Mas suka?

Anggukanmu menjadi isyaratku mempersembahkan sejuta nikmat. Kuminta mas duduk dan mulai menjilat, mengecup, menghisap, mengigigit gemas.

Lalu mas mengangkatku ke pangkuanmu,menghujamkan dirimu yang basah karena ciumanku kedalam hangatnya diriku. Aku menjerit tertahan di dekap eratmu.

Mas rebah di pembaringan dan kau dekap aku di dada. Kau ciumi diriku dengan mesra. Kau izinkan akulelap dalam lelah yang indah…jangan lepaskan aku mas…

Eeeenh…aku ngantuk…,sun sayang dari kekasihmu…Emmuahhh….

Bandung 30 juli 2008muklis n jepri

~ oleh fitrahanugrah pada Juni 30, 2008.

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

